Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Sabtu, 04 Februari 2017

Gabung Bisnis Online Tanpa Modal Melalui Situs Resmi

Sedikit banyak membahas tentang bisnis online memang tidak akan pernah ada habisnya. Semakin berkembangnya teknologi saat ini maka semakin banyak pula usaha-usaha yang dilakukan para pelaku bisnis untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pekerjaan sebelumnya.

Ada banyak sekali situs yang ternyata Cuma penipuan belaka yang menawarkan berbagai cara, bahkan juga tanpa harus mengeluarkan modal untuk bergabung dalam bisnis online tersebut. Oleh sebab itu, untuk memulai bergabung bisnis online tanpa modal, kalian perlu berhati-hati dan mengecek ulang apakah situs tersebut terjamin kualitasnya atau tidak.

Kali ini saya akan membahas dan memberikan sedikit informasi tentang beberapa situs yang bisa digunakan tanpa harus mengeluarkan modal. Karena banyaknya situs yang bermunculan di dunia maya, akan tetapi banyak pula penipuan yang terjadi sehingga hal ini harus dihindari apalagi bagi pemula yang ingin mencoba bergabung dalam suatu bisnis online tanpa mengeluarkan modal.

1. Paid Survey Online

Paid survey online ini adalah salah satu situs yang membayar orang untuk mengerjakan survey yang telah ditentukan. Ada beberapa situs paid survey online yang bisa dibuktikan kualitasnya yang menarik banyak perhatian netters untuk mendaftar dan mengikutinya. Situs tersebut yaitu Nusaresearch, Global Test Market, Viewfruit, dan Toluna Indonesia. 

Gabung Bisnis Online Tanpa Modal


Semua situs tersebut menawarkan pekerjaan yang sangat menjanjikan tanpa mengeluarkan modal apapun. Misal saja Toluna Indonesia yang merupakan cabang riset di Indonesia untuk peminat paid survey online. Setiap pengerjaan survey yang diberikan dari Tolun indonesia sekitar 1500-3500 poin. Semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin banyak pula yang akan dibayar kepada anda dengan menukarkan poin tersebut melalui Paypal. Untuk alamat resminya yaitu :

Nusaresearch

Global Test Market

Viewfruit

Toluna Indonesia

2. Freelancer

Freelancer adalah salah satu pekerjaan yang dilakukan disamping dari pekerjaan utama. Biasanya untuk freelancer lebih kepada online yang mana tidak akan menyita waktu pelaku bisnis tersebut. pekerjaan freelance saat ini sudah dikenal banyak orang apalagi dikalangan para karyawan dan juga mahasiswa yang membutuhkan kebutuhan hidup mereka. 

Selain itu juga ada beberapa mahasiswa yang ingin mengisi waktu luang libur mereka dengan melakukan beberapa pekerjaan seperti menjadi freelancer. Nah, bagi beberapa orang yang belum mengetahui situs yang bisa digunakan untuk freelancer, maka kali ini saya akan memberitahukan beberapa situs yang bisa kalian gunakan untuk bergabung dalam pekerjaan paruh waktu melalui online dan menambah pengalaman, serta mendapatkan uang. Ada sribulancer, freelancer, dan juga projects. untuk bergabung di bisnis online tanpa modal ini, kalian bisa mengakses beberapa informasi tersebut. Berikut situs resminya.

Sribulancer

Freelancer

Projects

3. Affiliasi Marketing

Nah bisnis online yang terakhir adalah Affiliasi Marketing. Bisnis ini pada dasarnya hanya menawarkan produk dari supplier atau produk orang lain dan pelaku bisnis tersebut menawarkan produk tersebut dengan berbagai promo agar pengunjung tertarik dengan produk tersebut. dari penjualan itulah seorang affiliasi marketing mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut melalui transfer atau juga yang lainnya sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan dari pihak affiliation. Ada beberapa situs yang bagus untuk dikunjungi dan dicoba apabila tertarik untuk bergabung di bisnis online tanpa modal. Situsnya yaitu Accesstrade, Ratakan, dan Lazada. Untuk situs resminya bisa dilihat dibawah ini.

Accesstrade

Ratakan

Lazada

 
Back To Top