Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Senin, 06 Februari 2017

Cara Memulai Bisnis Online Shop Dengan Tepat

Dewasa ini, bisnis online shop sudah merajahi ke seluruh penjuru dunia yang dilakoni oleh para pelaku bisnis. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam produk yang diinginkan melalui online shop karena online shop ini menawarkan berbagai macam produk yang anda butuhkan untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang bukan kebutuhan primer.

Online shop pada dasarnya adalah bisnis yang menjual toko melalui online. Ini maksudnya bahwa ketika kita memiliki online shop, produk yang kita jual ada di toko tersebut. kalian bisa menggunakan web kalian sendiri atau dengan cara dengan menjual barang kita ke toko online lainnya. Cara memulai bisnis online shop ini sangatlah mudah akan tetapi butuh ketekunan tersendiri bagi si pelakunya.

1. Buat Blog atau website

Bagi kalian yang ingin memiliki toko online sendiri, kalian harus membuat blog atau website pribadi anda agar bisa di akses oleh semua orang. Cara memulainya bisnis online shop yang pertama harus dilakukan adalah dengan membuat blog atau web anda lebih menarik sehingga pengunjung tertarik untuk datang ke toko online anda. 

Cara Memulai Bisnis Online Shop


Untuk membuat web pribadi memang membutuhkan modal. Karena untuk membuat web dot Com pribadi juga khusus yang memiliki skill agar web anda bisa jadi hak milik anda sendiri tanpa membayar biaya pendaftaran atau memberikan sebagian keuntungan kepada pihak lain. Sedangkan bagi yang tidak memilikinya bisa menggunakan toko online lain seperti TOKOPEDIA, OLX, BUKA LAPAK, dan masih banyak lainnya. Untuk membuat web harus sekreatif mungkin dan berikan beberpa promo agar konsumen tergiur untuk membeli barang anda.

2. Promosikan web

Nah, dalam hal ini kalian perlu mempromosikan web anda atau kalau biasanya dalam social media, mereka menginvite beberapa teman mereka untuk bergabung kedalam grup sehingga mereka tahu bahwa kita memiliki toko online sendiri. Kemudian juga bisa mempromosikannya melalui situs media social seperti facebook, twitter dan media social lainnya. Hal ini sangat berpengaruh terhadap peningkatan konsumen terhadap web anda.

3. Foto dengan kualitas bagus

Sebelum anda menuju ke langkah yang selanjutnya, cara yang tepat untuk menjalankan bisnis online ini agar semakin berkembang dan menarik banyak pengunjung adalah dengan membuat tampilan dari produk tersebut menjadi lebih menarik. Semakin bagus kualitas fotonya maka semakin banyak orang yang mengunjungi dan bahkan membeli produk anda.

4. Promosikan produk

Setelah melakukan promosi web, tips untuk memulai bisnis online shop selanjutnya yaitu dengan mempromosikan produk yang anda tawarkan kepada pelanggan. Ingat, kalian harus benar-benar mengetahui seluk beluk produk anda sehingga anda bisa mempromosikannya dengan lebih menarik. Dengan memberikan beberapa detail tentang produk anda maka akan menarik banyak pengunjung karena mereka tahu spesifikasi dari produk tersebut. agar lebih banyak lagi orang yang mengetahui tentang produk anda bisa menggunakan beberapa social media supaya produk tersebut informasinya lebih luas dan dapat menarik banyak pengunjung.

5. Memberikan pelayanan yang bagus

Cara memulai bisnis online shop yang terakhir adalah dengan cara memberikan pelayanan kepada pengunjung yang bertanya tentang produk tersebut sehingga konsumen juga yakin terhadap produk yang akan dibeli. Memang tidak perlu untuk menanggapi semua pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung web, akan lebih baik jika anda memiliki strategi untuk menanggapi semua komentar maupun pertanyaan yang muncul pada web anda. Misal saja mengelompokkan pertanyaan yang jenisnya sama sehingga dijelasksn secara terperinci agar tidak ada pertanyaan lebih lanjut.

 
Back To Top