Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Senin, 23 Januari 2017

Kiat Bisnis Online Furniture Dan Aksesoris Rumah

Saat ini perlengkapan rumah sedang sangat popular. Terutama di kalangan para ibu-ibu rumah tangga. Jika anda melihat di instagram, ada banyak sekali orang yang menjual perlengkapan rumah. Dari perlengkapan rumah ukuran kecil sampai meja kursi lemari yang berukuran besar. Saat ini semuanya memang bisa diperjualbelikan secara online. Bahkan ada beberapa orang yang menawarkan jasa nitip. Jadi mereka mengambil foto perlengkapan rumah tangga di swalayan, lalu menjualnya secara online dengan di tambah uang jasa nitip. Berikut ini kiat bisnis online perlengkapan rumah yang bisa anda lakukan.

Beberapa Tips Kiat Bisnis Online sebagai Peluang


Cari Supplier

Membuka toko online tanpa supplier tentunya tidak akan pernah bisa. Kecuali anda membuat semua perlengkapan rumah itu sendiri. Jika anda hanya menjual aksesoris rumah, seperti pot bunga, jam dinding dan hiasan rumah lainnya. Anda harus mencari supplier. Carilah supllier tangan pertama, sehingga anda akan mendapatkan harga yang murah. Carilah produsen-produsennya langsung. Jika anda produksi barang sendiri malah lebih bagus. 

kiat bisnis online menguntungkan


Misal anda seseorang pemilik pengrajin furniture. Jika anda hanya menjual secara offline, mungkin hanya orang-orang disekitar tempat tinggal anda saja yang membelinya. Tetapi jika anda menjual secara online, anda akan mendapatkan pembeli dari berbagai daerah. Jika anda hanya menjual aksesoris rumah, seperti pot bunga, jam dinding dan hiasan rumah lainnya. Anda harus mencari supplier.

Produk Yang Unik

Perlengkapan rumah sangatlah banyak sekali. Dari yang ukurannya besar sampai kecil. Jika anda ingin menjual perlengkapan rumah, juallah barang yang unik-unik dan susah dicari. Kiat bisnis online ini menjadi hal yang sangat penting. Saat ini tema rumah yang sedang popular adalah tema minimalis modern dengan gaya shabby chic. Anda bisa menjual perlengkapan rumah dengan tema itu. Misal lemari atau meja dengan gaya minimalis dengan warna natural seperti putih atau abu. Kemudian jual aksesoris pelengkap. Seperti rak, karpet, tempelan hiasan dinding, bunga dan lain sebagainya. Jualan barang yang unik dan memang sulit untuk dicari secara offline.

Buat Tutorial

Orang-orang saat ini sangat suka dengan yang namanya merubah sesuatu barang menjadi hal yang lebih berguna. Kemudian digunakan untuk hiasan rumah. Cobalah untuk membuat tutorial mendesain rumah atau membuat hiasan rumah. Ini akan membuat orang-orang lebih tertarik dengan produk anda. misalnya untuk mengecat rumah, harus menggunakan lem vernis yang dibeli di tempat anda. otomatis mereka akan membeli produk tersebut. Bisa juga dengan memposting rumah anda yang sudah ditata semenarik mungkin, dengan menggunakan produk-produk yang anda jual. Sehingga orang lain bisa meniru desain interior rumah anda.

Kreatif Dan Up To Date

Kiat bisnis online selanjutnya adalah kreatif dan up to date. Setiap tahun akan selalu berkembang dan banyak model-model baru yang bermunculan. Begitu juga dengan bisnis perlengkapan rumah. Anda harus kreatif dan up to date. Lihat apa yang disukai dan dibutuhkan pasaran. Lalu jual produk-produk tersebut. Jangan hanya terpaku dengan satu model produk saja. buat kreasi produk perlengkapan rumah yang baru dan buatlah trend baru. Sehingga orang lain akan selalu melihat produk-produk anda.

Selain itu dalam bisnis online perlengkapan rumah. Anda harus selalu memberikan produk yang berkualitas. Lakukan pemasaran sebaik mungkin, supaya semakin banyak orang yang mengetahui toko online anda, Manfaatkan semua sosial media sebaik mungkin. Ini akan membantu promosikan produk anda. itulah beberapa kiat bisnis online furniture dan aksesoris rumah. Selamat mencoba.

 
Back To Top