Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Selasa, 24 Januari 2017

Cara Menjalankan Bisnis Online Di Instagram Secara Efektif

Anda tahu tentang bisnis online ? perlu anda ketahui ada beberapa cara menjalankan bisnis online yang bisa anda jalankan. salah satunya adalah bisnis onilne lewat media sosial instagram. Instagram merupakan aplikasi yang populer sekali saat ini dan merupakan media untuk berbisnis. Cara menjalankan bisnis ini lebih efektif untuk menarik konsumen agar melirik dagangan anda. Di instagram anda tidak perlu mengeluarkan modal. hanya dengan modal kuota internet anda sudah bisa menjalankannya. Anda juga tidak perlu membayar pajak, blog, website.

Anda dapat mengubah instagram bukan hanya sebagai pajang foto, ataupun upload video, tetapi ubahlah fungsi aplikasi ini menjadi lahan bisnis yang menguntungkan bagi anda. Ada beberapa cara menjalankan bisnis online di lnstagram yaitu :

Nama akun

cara menjalankan bisnis online di instagram


Kadang kita memberi nama akun dengan asal-asalan saja, tanpa mengetahui arti dari nama tersebut. Maka dari itu buatlah akun dengan nama unik, jangan nama yang pasaran,dan pilihlah yang mencerminkan identitas toko di instagram. Lebih baik lagi jika anda memiliki toko fisik, maka nama yang anda cantumkan nama toko saja, agar nanti followers lebih yakin. anda jangan lupa mencantumkan no telepon, pin bbm ataupun website yang anda punya.

Foto Produk yang menarik

Berjualan online di instagram yang paling penting adalah foto produk yang dihasilkan. Foto ini sangat berpengaruh terhadap banyaknya followers. Gunakan kamera android untuk menampilkan produk yang menarik, usahakan pencahayaannya tepat. Setelah jadi anda isa mengeditnya di aplikasi photoshop agar hasil jepretan anda menjadi enak dipandang.

Memposting Rutin Produk

Setelah anda melakukan dua hal di atas, maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah mengupload foto setiap harinya. Agar followers anda tidak jenuh dengan produk yang itu-itu saja. Posting produk secara teratur, maksimal posting 10 gambar setiap harinya.

Jangan Mengabaikan Hastag

Simbol kecil ini ternyata bermanfaat sekali. Hanya simbol ” #” bisa memperkenalkan produk anda ke followers. Buatlah hastag yang unik kemudian kategorikan menggunakan hastag. Gunakan hastag tepat sasaran. Cara ini akan memudahkan untuk menemukan produk anda.

Tulis detail mengenai produk anda

Konsumen pasti ingin mengetahui detailnya produk yang anda jual. maka dari itu buatlah detail produk mulai dari kainnya, ukurannya, harga, dll. Detail ini memudahkan pembeli untuk mengetahui secara detail dan mencegah pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan pembeli.

Diskon yang Menarik
Cara menjalankan bisnis online selanjutnya adalah pemberian diskon. Diskon membuat menarik followers membeli produk kita. Disini kita harus pandai memberikan trik-trik bisnis online yang wajib digunakan. Dengan adanya diskon pasti permintaan dari pembeli akan meningkat dari sebelumnya.

Respon Baik

Kadang konsumen di dunia maya lebih merepotkan dibandingkan dengan konsumen di toko fisik. Tetapi kita harus tetap ramah dan sabar dalam menghadapi konsumen yang beraneka ragam. Dan semua ingin dijawab secara cepat saat bertanya produk.

Bisnis online memang semua bisa menjalankannya, tetapi perlu kiat khusus agar bisnisnya terus berkembang. Cara menjalankan bisnis online di instagram harus mempunyai kreatifitas tinggi dan harus mempunyai inovasi baru agar bisnisnya dapat abadi. Gunakan trik-trik khusus untuk bisnis anda , gunakanlah yang menarik.

 
Back To Top