Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Minggu, 22 Januari 2017

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal dan Tipsnya

Mungkin semua orang ingin membuka bisnis sendiri. Membuka bisnis berarti kita menjadi bos untuk bisnis sendiri tanpa harus menjadi seorang karyawan. Tetapi sayangnya tidak semua orang berani untuk membuka bisnis. Dikarenakan keterbatasan modal usaha. Masalah modal memang menjadi kendala bagi semua orang. Padahal modal tidak harus modal uang saja.

Kata Bob Sadino, kita memiliki dua kaki, dua tangan dan otak sudah bisa menjadi modal bisnis yang sangat besar. Membuka sebuah bisnis online yang paling penting ada niatnya. Bahkan membuka bisnis online lebih mudah dibandingkan membuka bisnis offline. Inilah cara memulai bisnis online tanpa modal yang bisa anda lakukan.

Tips Cara Memulai Bisnis Online tanpa Modal


Lakukan Kerjasama

bisnis online tanpa modal dan bagaimana cara memulai


Banyak orang yang takut memulai bisnis dengan cara kerja sama. Padahal cara ini sangat ampuh buat anda yang tidak memiliki modal. Terutama untuk modal uang. Disini yang anda butuhkan adalah modal tenaga dan ide. Banyak orang yang memiliki banyak uang.

Tetapi tidak tahu cara memulai sebuah bisnis. Anda bisa menawarkan ide bisnis kepada orang tersebut. Misal anda orang yang ingin menjual tanah, rumah atau mobil. Tetapi tidak laku-laku. Temui orang tersebut dan lakukan kerjasama. Anda akan membantu menjualkan tanah, rumah atau mobil mereka secara online. Anda pasti memiliki android atau pc untuk melakukan jualan online.

Mungkin mereka tidak paham cara jualan online. Tawarkan kerjasama tersebut dan anda akan diberi komisi dari hasil penjualan anda. jika anda bisa melakukan penjualan beberapa kali, anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Kumpulkan semua keuntungan tersebut dan jadikan modal usaha. Lalu misal ada toko baju yang sepi di sekitar tempat tinggal anda. ajaklah untuk kerjasama.

Anda akan menjualkan produk tersebut secara online, mereka akan memberikan harga resseler dan anda mengambil keuntungan dari penjualan tersebut. Bagaimana mudah bukan? Anda tak membutuhkan modal sama sekali. Cara memulai bisnis online tanpa modal ini yang sering dilupakan banyak orang.

Teknik dan Cara Memulai Usaha Tanpa Modal Secara Online


Manfaatkan Keahlian Anda

Setiap orang pasti memiliki keahlian sendiri-sendiri. Anda bisa memanfaatkan keahlian anda untuk di bisniskan. Misal anda bisa mendesain rumah, membuat gambar kartun, karikatur dan lainnya. Anda bisa menawarkan jasa tersebut secara online. Tentunya anda hanya butuh laptop, android dan ide saja untuk memulainya. Atau anda ahli dalam membuat hosting website, mendesain website dan lainnya. Cobalah untuk menjual keahlian anda tersebut. Tanpa modal dan anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Dropship

Dropship adalah jualan online tanpa harus stok barang terlebih dahulu, jadi anda mengambil barang di supplier. Minta fotonya, lalu di posting di toko online anda. nanti kalau ada yang order, anda menanyakan stok ke supplier dan supplier yang akan mengirimkan pesanan anda ke konsumen atas nama toko online anda. cara memulai bisnis online tanpa modal ini sangat mudah dilakukan. Tetapi ingat pilihan supplier yang terpercaya dan memiliki kualitas yang baik. Sehingga toko online anda juga semakin banyak pelanggannya.

Semua bisnis diatas, tidak membutuhkan modal. Hanya butuh modal internet dan android saja. jika anda sudah mendapatkan keuntungan, kumpulkan semua keuntungan tersebut dan dijadikan modal bisnis anda nantinya. Ketekunan dan kerja keras pasti akan memberikan hasil yang baik. Yang penting ada niat dan kerja keras pada diri anda. jika anda langsung menyerah tidak akan pernah berhasil. Itulah cara memulai bisnis online tanpa modal yang bisa anda lakukan.

 
Back To Top