Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Minggu, 29 Januari 2017

Cara Berjualan Online Tanpa Modal dengan Menjadi Reseller atau Dropshipper

Setiap orang melakukan berbagai macam cara untuk bisa menghasilkan uang dan cara yang paling populer dan paling banyak digemari adalah berjualan dengan cara online. Dalam berjualan online itu sendiri ada yang membutuhkan modal dan ada yang tanpa membutuhkan modal. Cara berjualan online tanpa modal pastinya menjadi pilihan banyak orang yang berbisnis online seperti menjadi reseller. Reseller atau yang dikenal dengan sistem dropship adalah salah satu cara berjualan online yang tidak membutuhkan modal.

Cara Berjualan Online Tanpa Modal


Cara berjualan online tanpa modal atau jual produk dengan sistem dropship tersebut caranya cukup gampang dan tidak perlu melakukan stok barang karena tugas anda sebagai reseller adalah mempromosikan dan menjual barang atau produk dari supplier. Anda dapat melakukan promosi gambar dan harga disertai deskripsi pada produk/barang yang akan dijual lewat facebook, group BBM, group whatsapp, instagram dan lain sebagainya untuk diperkenalkan pada masyarakat pengguna sosial media dengan tujuan agar barang atau produk yang ditawarkannya tersebut dapat dibeli secara online. 

cara berjualan online tanpa modal


Adapun cara kerja pada penjualan online tanpa modal sebagai reseller yaitu ketika ada orang yang memesan suatu produk/barang, maka anda sebagai reseller akan membeli barang kepada supplier dan nantinya supplier akan mengirimkan barang/produk pesanan sesuai permintaan dari anda selaku supplier.

Nah, barang/produk yang dipesan tersebut tinggal diberikan oleh anda (reseller) kepada orang yang memesannya (pembeli). Cara berjualan online tanpa modal yang dilakukan oleh para reseller sangat mudah bukan? jadi kenapa anda tidak mencobanya mumpung memiliki banyak waktu luang, hitung-hitung buat nambah isi dompet anda. Disamping itu, anda tidak perlu memiliki komputer, cukup gunakan hp android yang terkoneksi internet untuk bergabung dengan supplier dan menjual segala produk yang disediakan supplier.


Tips Berjualan Online Tanpa Modal


Setiap orang yang berminat menjadi reseller harus mengetahui bahwa kebutuhan paling vital bagi reseller adalah terkoneksi dengan jaringan internet dan kerjasama dengan supplier. Sebagai reseller, anda harus pandai mencari supplier dan menjalin kerjasama yang baik. Menjadi reseller adalah cara berjualan online tanpa modal yang benar-benar menguntungkan karena tidak memerlukan modal untuk dimulainya usaha, tidak mengharuskan anda untuk membuat tempat penyimpanan stock barang/produk, mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja anda berada hanya dengan terhubung dengan internet.

Sama seperti menjadi seorang pedagang, anda sebagai reseller juga harus pandai merayu calon pembeli agar mau membeli produk/barang yang anda tawarkan. Selain itu, reseller juga harus sering mengupdate stok barang sesuai yang tersedia di supplier agar tidak mengecewakan calon pembeli karena tidak menutup kemungkinan barang/produk yang dipesan oleh calon pembeli sudah kehabisan stock di supplier. Meskipun keuntungan yang diambil dengan jalan menjadi reseller hanya sedikit bukanlah menjadi masalah karena yang paling penting adalah banyaknya jumlah pelanggan yang membeli barang/produk ditempat anda sebagai reseller.

Bergabung menjadi reseller adalah Cara berjualan online tanpa modal dan sangat praktis. Sehingga anda tidak perlu pusing mengurus pengadaan stok barang, proses pengemasan dan pengiriman barang karena semua itu menjadi urusan dan tanggung jawab supplier. Dengan melirik toko online dan terdaftar menjadi resellernya, anda dengan mudah dapat mengeruk rupiah dari rumah. Bagi seseorang yang akan menjadi reseller, sebelumnya harus memutuskan barang atau produk yang akan dijualnya dan sebisa mungkin memilih website toko online terbaik dan terpercaya.

 
Back To Top