Info Bisnis Online Tanpa Modal Atau Sedikit Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Info Bisnis Online Sedikit Bahkan Tanpa Modal Usaha Laris Untung Cepat Kaya

Selasa, 24 Januari 2017

Bagaimana Memulai Bisnis Online Untuk Pelajar Anak Sekolahan

Sekarang ini banyak peluang bisnis yang ditawarkan tanpa modal yang harus kamu coba. Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan oleh pelajar ataupun mahasiswa. Apabila kamu seorang pelajar maka pertanyaan yang pasti timbul adalah bagaimana memulai bisnis online untuk pelajar. Pelajar adalah generasi penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan kita. Bibit unggul baru akan mulai bermunculan seiring dengan perkembangan zaman ini. Sekarang banyak pelajar yang kreatif yang bisa menumbuhkan inovasi-inovasi baru.

Sebagai pelajar memang tugas utamanya adalah belajar atau sekolah, tetapi tidak ada salahnya kalau sembari anda sekolah anda juga memanfaatkan waktu luangnya untuk berbisnis. Manfaatkan koneksi internet di sekolah ataupun di mana saja untuk hal-hal yang bermanfaat. Dengan internet memulai bisnis untuk pelajar maka berapapun uang bisa anda dapatkan dengan mudah. Bukan hanya uang, tetapi pengalaman dan informasi baru dapat anda dapatkan pula. 

Beberapa Bisnis Online untuk Pelajar


Bisnis biasanya membutuhkan modal yang cukup besar, tetapi bagaimana memulai bisnis online untuk pelajar ? lain halnya dengan bisnis online ini, bisnis ini tidak memerlukan biaya. Sehingga bisnis ini cocok sekali untuk pelajar, baik itu pelajar SD, SMP, SLTA, dan mahasiswa. Kamu bisa menjadi owner dengan bisnis online tanpa ada bos untuk menjadi atasan. Produk yang dijual bisa produk buatan sendiri ataupun menjualkan produk orang lain.

Bisnis Makanan

Bagaimana memulai bisnis online dengan hobi kamu sendiri? pasti bisa. contohnya jika kamu pintar memasak cobalah untuk membuat kreasi masakan sendiri. Buatlah makanan yang unik yang belum pernah ada sebelumnya. Lalu coba tawarkan ke teman-temanmu dahulu, setelah benar-benar terjamin maka kemaslah dengan wadah yang menarik. 

bagaimana memulai bisnis online untuk pelajar


Sebelum dipromosikan buatlah label yang menandakan identitas makanan tersebut. Kalau perlu patenkan makanan yang anda buat tersebut Untuk menjamin kesehatannya dafarkan ke depkes setempat agar lebih meyakinkan pembeli. Kemudian promosikan ke media sosial ,Karena media sosial jangkauannya sangat luas, Konsumen tidak hanya datang dalam negeri, bahkan bisa sampai ke luar negeri. Selanjutnya pundi-pundi rupiah akan otomatis masuk ke rekening kamu.

Bisnis Menjahit

Apabila kamu masih bingung untuk memulai bisnis online yang mudah ini. Maka bisnis Kedua yang bisa kamu lakukan adalah bisnis menjahit. bisnis ini bukan hanya terpaku kepada menjahit baju saja. Kalau kamu pintar memanfaatkan lahan dan waktu bisa menjadi peluang besar. Kamu bisa mencoba membuat tempat tisu dari kain flanel, souvenir dari kain perca, sarung bantal dari kain sisa jahitan dengan berbagai bentuk yang unik dan kreatifitas yang tinggi. Kemudian patenkan merk produk yang anda buat sendiri tersebut untuk menghindari plagiat yang ada. Setelah semua langkah sudah dipahami maka fotolah produk hasil karya kamu kemudian posting ke media sosial dan cobalah dipromosikan.

Menulis Artikel

Bisnis ini sangat efektif untuk pelajar, karena bisnis ini tanpa modal sedikitpun. Bagi kamu yang mempunyai kemampuan untuk membuat artikel atau membuat cerita, membuat narasi, atau karangan. Membuat artikel dengan tema-tema tertentu misalnya tema fashion yang sedang tren, atau makanan yang sedang banyak diminati. Kamu harus memiliki wawasan yang luas dalam bisnis ini. Kemudian postinglah artikel kamu bisa di media sosial.

Menjadi Dropshiper

Bisnis yang terakhir adalah menjadikan kamu sebagai dropsihper. Bisnis tanpa modal ini bisa dibilang paling diminati para pelajar. Untuk memulai usaha online tanpa modal ini Karena kita tidak perlu membutuhkan modal dan tidak perlu susah-susah untuk membeli produk untuk distok. Contohnya sebagai dropshiper pakaian, sepatu, tas dan lainnya. Kamu hanya perlu memposting produk yang dijual di reseller kemudian setelah ada pesanan , kamu memesankan produk , dan produk akan dikirim langsung dari suppliernya.

Semoga artikel Bagaimana cara memulai bisnis online untuk pelajar ini bisa membantu untuk para pelajar dan mahasiswa dalam memulai bisnis online. Tidak perlu produk yang muluk-muluk, dengan hal kecil saja kamu bisa menjadikannya sebagai hal yang besar

 
Back To Top